Sabtu, 15 November 2008

Aku Dapet Award!!

Hoy.. Hoy..
Aku dapet award lho!!

Setelah sekian lama gue simpen, akhirnya gue pasang juga ni award.. Thanks for Bang John yang udah kasih award ini..




Thanks banget ya Bang John.. Semoga arwahmu diterima di sisi-Nya..
*Halah

Semoga aja award ini makin memacu gue buat nulis dengan benar.. Hehehe..


Seperti biasa setiap award punya peraturan..

the rules are . .


1. Put the logo on your blog.

2. Add a link to the person who awarded you.

3. Nominate at least 7 other blogs.

4. Add links to those blogs on yours.

5. Leave a message for your nominees on their blog


So, here are the nominees..:


1. Novy: Wew.. Dia adalah orang pertama yang mampir ke blog gue..

2.Niela: Kalo yang ini,, dia orang pertama yag comment postingan gue..

3. Mita Mitong: Dia adalah "kembaran" gue.. Sudah sepatutnya berbagi pada saudara.. Hoho..

4. Galang Geleng: Si om gembe"L".. Dia satu satunya cowok di sekolah gue yang aktif nulis blog.. Gaul!!

5. n o n  t r i n u l: Temen sebangku gue.. Gue kasih biar dia jadi rajin nulis di blog-nya.. Ayo Semangat!!

6. Das Des Dos Dsy:  Si bocah aneh.. Semoga dengan ini ia terpacu untuk menulis lebih baik lagi.. Hwew..

7. Ka Airin: Wew.. si SWEET LIKE MARSHMALLOW yang sok sweet.. hhe.. Gue doain lw jadi dokter..

Yang lainnya untuk semua orang yg setia nongkrongin blog gw..
Thanks for visiting my blog, guys..
So sekian postingan tentang award ini, kurang lebihnya mohon maaf. wassalamualaikum WR WB.
* Hahahaha.. kayak orang habis ceramah..  Betul??

1 komentar:

Galang Erlangga mengatakan...

Oi dilo dilo, cpet smbuh biar baleek mosting lage... ok?
Oia, link ke blog gw ganti donk...
jadi www.ayanggeleng.co.cc

oke oke?