Sabtu, 06 Desember 2008

Mengapa Dilo Menghilang??

Kawan..



Wew.. Dilo bakal cerita nih..







Menceritakan penyebab kenapa gue jarang posting akhir-akhir ini.. Bagi yang kangen ma gue, gue bakal kembali secepatnya..




*SOK Eksis Mode: ON







Hahaha!!







Ehmm..




Minggu, 16 November 2008







Hari itu gue ada latian Senbud a.k.a Seni Budaya.. Pas itu sih Cuma latian nyanyi doang, Diam Tanpa Kata ma lagu gue sendiri Say ILU ama Lovin U Just Make Me Sick..




Berhubung tuh lagu gue banget and my ex (sebut saja Si brenet..) juga lagi ada di skul, tiap dia lewat gue nyanyi dengan TOA power serta kekuatan cinta yang amat dahsyat..




*serasa Sailor Moon.. haha







Mungkin dari kalian udah ada yang pernah liat curhatan gue di postingan sebelumnya, itulah sebabnya gue agak kesel.







Wew..







Akhirnya selesai juga latian senbud-nya..







Sebelum pulang, gue mampir dulu ke ruang guru buat pamitan ama guru gue..




Dan di depan pintu gue berteriak, Mam, I wanna go home!! Dadah Mam!







Dengan aseeknya gue bergerak mau pulang..







Tapi ternyata temen gue yang searah pada mau nonton semua, kecuali si Lia. Tapi dia juga mau jalan-jalan ke waduk dulu. Alhasil gue juga pengen ikutan..







Dan peserta Tour de Waduk adalah..







*Ulay as Mamang Ojeg 1




*Nindy as Mamang Ojeng 2




*Lia as Penumpang Mamang Ojeg 1




*Rana as Penumpang 2 Mamang Ojeg 1







And..







*Koko Dilo as Penumpang Mamang Ojeg 2







Pesertanya adalah kumpulan anak KOTA yang gak pernah liat waduk di kotanya sendiri..







Dan gue baru tau, ternyata waduk itu sangatlah dekat dari sekolah gue..




*HAHA!!







Setelah sampai disana..







Langsung saja kita photo2..







Inilah hasilnya..










Terlalu miris jika disebut WADUK.. Soalnya lihat aja deh, keren abis viewnya…







Well..




Karena terlalu panas, kita pengen pindah tempat..







Ulay, Nindy, ma Rana muter2 dulu nyari tempat yang enak, alhasil gue ditinggal berdua ma Lia..







Setelah dapet tempat, Ulay ma Nindy jemput kita.. Gue pun dibonceng Nindy..







Gue rasa, dya bawanya ga kenceng2 amat.. CUMA 40 km/h di jalan yang agak jelek.Tapi di depan ternyata ada lobang.. Dan jarak motor gue ma motor Uli deket banget..







*BRUAKKK!!







Motor gue akhirnya nabrak, gue pun mental, keseret, and BLACK OUT..




Gue pun ga tau lagi ada apa lagi. Tapi kayanya Nindy juga keseret and tangannya ketimpa motor..







Pas gue bangun, gue udah ngeliat darah dimana-mana, kondisi Nindy yang parah banget, Lia Uli ma Rana yang dah panik, ama warga yang ngucel2 darah gue di muka pake kudungnya si Ndy..







Jujur gue ga tega banget liat Ndy yang nangis terus karena masih shock ma kecelakaan itu and liat kondisi gue yang udah ga karuan..







And then, Gue ma Ndy dibawa ke Krakatau Medika ma Papanya Ndy yang udah ditelpon..







Padahal sebelumnya abang gue dah di telepon..







T : Halo Bang John!! Dila ada di rumah sakit.. (dengan nada panik..)




BJ : Apa?? Di rumah sakit? Ooo.. Yaudah..







Dengan bodohnya abang gue mengira gue lagi jenguk temen..




*FYI,, bokap gue emang kerja di rumah sakit itu, and otomatis gue bisa masuk walaupun bukan lagi jam besuk.. Alhasil, tiap mau nengok orang pasti gue diajak..







Abang gue pun ditelepon lagi, tapi kali ni ma Papanya Ndy..




PN : Halo Pak.. Saya papany Ndy, tadi Dila kecelakaan ama anak saya di waduk!




BJ : Hah?!! Kecelakaan?!




PN : Saya di UGD sekarang.. Cepetan pak..




BJ : ... (terdiam termangu)







Wew..




Pas udah nyampe UGD, gue ma Ndy diperiksa, and hasilnya..







Dilo:




- Kepala ada luka panjang..




- Pelipis kiri luka kecil..




- Pipi kiri kulitnya keliatan ampe putih..




- Ujung bibir kiri luka, alhasil susah buka mulut..




- Batang idung luka-luka..




- Cuping hidung kiri ma bawah idung cuil a.k.a hilang dikit..







Luka gue ma Ndy hampir sama lukanya letaknya juga sama.. Yang beda, tangan kanan dia patah and ga ada yang cuil cuil..







Ehm.. karena luka2 kita tadi, kita harus dibawa ke Siloam..







Well..




Cerita selanjutnya bakal nongol di postingan selanjutnya yo..




Dadah..




Salam DILA DILO DALAM CERITO!!

2 komentar:

muhammad romadhona mengatakan...

wahahaha..
dila diloo..
mangkanya naek motor tuh hati2 atu..

jadinya cuil2 deh..

gapapa!!ayo semnagat!!

muka manusia tanpa cuil=langit tanpa bintang!!

ga bagus kan?!!huehue..

Rai Rai mengatakan...

Woow...

Trkadang kenyataan tu pahit, tapi prasaan pahitnya bnyak bgt yh...

Hoho

Sabar kwan, yang pnting kao masi diberi ksempatan hdup oleh Yang Maha Kuasa...