Jumat, 30 Januari 2009

Gratis, Gratis, Oh Gratis..

Hai kawan semua..

Lama tak berjumpa dengan gue.. SI KOKO DILO!!

 

Ehm.. Kayanya dah lama banget ye gue ga posting2..

 

Tadi siang gue buka FB gue, ternyata pas gue buka inbox-nya ada message dari Raditya Dika yang berisi:

Bagi-Bagi 200 Tiket Gala Premier Kambingjantan!



*Banner Kambing Jantan, Premiere 5 Maret 2009

 

Otomatis gue tergoda.. Hei siapa sih yang ga mau GRATIS?? Yup gue selalu menyukai hal hal yang berbau gratis..

 

Misalnya..

Tadi pagi ada 2 temen gue yang bawa bekel, saat dia sudah kekenyangan ia memberikannya padaku.. Hoe,walopun CUMA ayam goreng tulang lunak ama sambel goreng ati, makanan itu sangatlah nikmat buat gue.. Karena berembel-embel GRATIS!! (Actually itu ga Cuma coz BUANNNNNNYYYYAAAKKKK BANGET!!)

 

Pokonya gue cinta GRATIS!!!

GRATIS LOPE YOU DAH!!

Tidak ada komentar: