Senin, 30 November 2009

Pindah?? NO!!!

Hei kawan semua! Apa kabar kalian?

Oh ya seperti yang kalian tau, gue baru aja masuk SMA belum genap 6 bulan yang lalu. But DO U KNOW GA SIH??!! Nyokap minta gue pindah ke SMA “PIP” yang deket rumah. FYI, gue ga pernah ikut test di sekolah itu. Awalnya gue daftar, tapi gue cabut karena dapet tawaran test di sekolah TERNAMA sebut saja ”IC”.

*dodol malah nyebutin

 

Kembali ke cerita awal...

 

Beginilah ceritanya, semua kejadian dimulai pas gue abis shalat.

Mama  : Dek, mama kok kepikiran ya?

 

Gue      : Kepikiran apa ma?

 

Mama  : Kok keliatannya kamu capek banget, kalo kamu pindah ke ”PIP” aja gimana? Kan deket tuh,kamu berangkatnya bisa naik sepeda aja.

 

Gue      : EMOH MA!!!! Ga mau!! Aku ga mau ngedekem di komplek terus mama. Ntar kalo aku di rumah terus, kata bang John aku tukang bikin kubangan di kamar. Kan kalo sekolahnya jauhan, bikin kubangannya cuma bentar.

 

Mama  : Tapi kan kamu bisa ini itu (bla bla bla menjelaskan keuntungannya sekolah di ”PIP”)

 

Keesokan harinya..

 

Gue      : Mama beneran yang kemaren? Emang mau pindah kapan?

 

Mama  : Yaiyalah, tapi mama tanya dulu ntar kesana. Ada kursi atau ngga buat kamu.

Ntar semester 2 aja kamu pindahnya.

 

WHAT??!!

 

Jujur, gue udah takut banget denger itu semua dari nyokap gue. Sampe-sampe gue nanya pendapat temen-temen gimana kalo gue pindah. Ahh gue makin pusing.

 

Dan beberapa hari kemudian, gue udah mulai terserah gimana maunya nyokap aja. Untung saja nyokap gue mulai melunak,”Terserah kamu dek, pokonya liat kondisi badan kamu aja ya.”

 

*Fuih.. Akhirnya..

 

Wait tapi kalo bilang,”Liat nanti aja.” It means there’s still possibility.

AAAHH TIDAKK!!

 

Kawan-kawan tolong bantu doanya biar Dilo tidak pindah L

Tidak ada komentar: