Sabtu, 05 Desember 2009

Accident Anniversary!!

Hai kawan semua!!
Gue pengen nepatin janji gue untuk mem-posting lanjutan cerita dari accident gue. Udah 1 tahun berlalu dari accident itu, dan inilah photonya.


*haha kacau, gue ampe janji ama nyokap gue ga bakal aneh-aneh lagi.. "Mom, I promise"


*disaat temen-tmen ama guru gue ngejenguk gue, THANKS ALL!! :)



*Disaat bentuk kacau, tetep aja narsis. Hehe


*pas malem tahun baru (1 bulan setelah kecelakaan), masih ga bagus jahitannya ama muka gue kaya abis ditonjok.


*ni photo temen gue, Ndoy. Gips tangannya baru aja dibuka.


Oh ya seharusnya gue ada lomba Spelling pas 2 hari setelah kecelakaannya. Dan itu berhadiah BESAR!! Tapi sayang gue ga dikasih ijin ama sekolah & ortu gue buat ikutan.

Gue ama Ndoy masuk pas hari jumat, padahal kita belum boleh masuk. Tahu alasannya? Gue ga mau susulan MTK, kalo susulan SUSAH NYONTEK!

Gue ama Ndoy di sekolah hidup bagai vampire, karena kita gak boleh kena sinar matahari. Kalo Ndoy pake handuk kemana mana. Kalo gue pake jaket tiap hari di teriknya kota Cilegon, kadang gue malah nutup muka lagi pake handuk. Pokonya I'm the VAMPIRE!

And ini perlakuan temen-temen gue beberapa hari setelah masuk sekolah:


*hasil penganiayaan (Kamp*et lo semua! Haha)

Itu saja kisah gue dalam ACCIDENT ANNIVERSARY yang pertama ini. Thanks buat semua, terutama mama dan temen-temen gue. Love you!


2 komentar:

dubujunior mengatakan...

woooh knp tuh dil?

dila dilo mengatakan...

Itu aku abis kecelakaan motor teh,idungnya abis
hehe